Afgan - Untukmu Aku Bertahan (OST. My Idiot Brother)

Afgan - Untukmu Aku Bertahan (OST. My Idiot Brother)

LIRIK LAGU AFGAN - UNTUKMU AKU BERTAHAN

Composed by DAVID NOAH
Published by MUSICA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2012

Tenanglah kekasihku
Ku tahu hatimu menangis
Beranilah tuk percaya
Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada disini..

Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan kutinggalkan
Engkaulah teman sejati
Kasihku di setiap hariku

Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang kunantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang tlah kita punya

Beranilah dan percaya
Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada disini..  

 

Selamat Menikmati Sajian Music di BLOG ini, dan semua postingan mp3 di BLOG ini hanya sebatas promosi, Jangan Lupa beli VCD ORIGINAL / Menggunakan I-RING nya untuk ikut serta mendukung Hasil Karya para musisi
 

Audio summary: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Music Album: OST. My Idiot Brother
Music Artist: Afgan
 File size: 5.78 MB

Download 

0 Response to " Afgan - Untukmu Aku Bertahan (OST. My Idiot Brother) "

Post a Comment